Kamis, 15 Desember 2016 15:57 WIB

Partai Idaman Terbuka Untuk Paslon DKI, Rhoma: Yang Penting Bukan Tersangka

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama beserta jajaran belum dapat menentukan arah dukungannya terhadap beberapa pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung pada Pilkada 2017 mendatang.

"Mengenai cagub DKI Jakarta kita lakukan pleno terlebih dahulu, untuk menentukan arah dukungannya," ujarnya, di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

Dirinya menambahkan, dari ketiga pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, sudah ada beberapa yang meminta dukungan."Banyak juga yang meminta dukungan, kita sudah bisa memberikan dukungan karena sudah berbadan hukum," tambahnya.

Selain itu, saat ditanya terkait siapa yang akan di dukung, untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta, mantan raja dangdut tersebut menjawab, bahwa itu nantinya dapat diketahui saat semua kader menyepakati akan berlabu kearah mana.

"Kita akan memberikan dukungan secepatnya, kepada salah satu calon, kita akan lakukan pleno yang saya bilang tadi, kita juga lihat dari banyak faktor, dan insya allah minggu ini sudah bisa ditentukan," katanya.

Dirinya menjelaskan, Partai Idaman hingga saat ini masih terbuka untuk beberapa pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, namun ada satu hal dimana pertimbangan atas dasar islam yang kuat itulah membuat pihaknya sangat selektif dalam memilih pemimpin.

"Siapa saja kita bisa dukung, kalo dari dua calon ada yang minta dukungan, Yang penting bukan tersangka," pungkasnya.
0 Komentar