Rabu, 14 Desember 2016 19:42 WIB

Anies Prediksi Indonesia Menang 2-1 Lawan Thailand

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon gubernur (cagub) DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan berencana nonton piala AFF timnas Indonesia melawan Thailand di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan bersama sejumlah para relawannya.

Anies pun memprediksi pertandingan bakal dimenangkan oleh tim garuda merah putih dengan skor akhir 2-1.

"Nonton disini (gedung DPP Gerindra). Kalau skor prediksi 2-1, menang Indonesia, kalau 2-1 kan jadi 3 angkanya," ucap Anies sambil bercanda di Markas Gerindra, Jakarta Selaran, Rabu (14/12/2016).

Lebih lanjut, Anies menyampaikan agar pemain timnas Indonesia optimis dan tidak merasa hanya bersebelas melainkan ada jutaan rakyat Indonesia yang turut mendukung sekaligus mendoakan untuk kemenangan Indonesia melawan Thailand di final AFF yang berlangsung di stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat.

"Buat teman-teman yang berjuang di laga sana anda jangan merasa bersebelas tapi ada 245 juta orang semuanya mendoakan dan semuanya semangat, majulah ke gelanggang dan insyaallah menang," pungkas Anies.

Sekedar diketahui, saat ini Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand berkat gol yang dicetak oleh Therasil Dangda di menit 33.
0 Komentar