Senin, 15 Agustus 2016 13:45 WIB

PT Gajah Tunggal Luncurkan Inovasi Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar dan terintegrasi di Indonesia hingga Asia Tenggara mengerti betul kebutuhan pasar.

Adalah pasar mobil city car dan sedan yang saat ini berkembang pesat. Perkembangan pasar mobil city car dan sedan inilah yang mendorong produsen ban terbesar ini membuat ban baru untuk segmen mobil tersebut. 
Ban GT Radial Champiro GTX Pro ini diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Sabtu (13/08/2016) sore. 

Tersedia mulai ukuran rim 13 inci hingga 18 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60, dan 65, ban GT Radial Champiro GTX Pro ini ditawarkan mulai Rp 525.000 per unit hingga Rp 1.250.000.


Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, menjelaskan peluncuran ban baru GT Radial Champiro GTX Pro ini adalah hasil dari inovasi terbaru yang akan terus dikembangkan untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa. 


Desain telapak bannya modern dan sporty dengan teknologi kompon silica yang telah diimprovisasi, sehingga Champiro GTX Pro ini memiliki kestabilan dalam berkendara, akselerasi, dan manuver. Daya cengkeramnya juga tinggi saat menikung dan pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.


"Ban ini juga dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car, serta ban tuning performa tinggi untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi.Ban ini pilihan tepat yang memberikan keamanan dan kenyaman berkendaran, serta high performance driving experience," pungkas Arijanto.

Product Development Specialist  PT Gajah Tunggal Tbk, John Suhatman menambahkan kalau teknologi terbaru pada GT Radial Champiro GTX punya ukuran kembangan yang dibuat berbeda, yang membuat gelombang suara semakin kecil. Terdapat lima kembangan yang didisain dengan ukuran berbeda.(exe)





0 Komentar