Minggu, 21 Agustus 2016 18:57 WIB

Penampilan Krisdayanti Bikin Wanita Terpukau di GIIAS 2016

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Sejumlah booth menyungguhkan berbagai acara menghibur untuk menarik pengunjung pada hari terakhir pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Salah satunya Protera Protection, produsen yang menjual berbagai macam produk otomotif seperti Sound dan Paint Protection itu, menampilkan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti, di-booth-nya.

Krisdayanti atau yang akrab disapa KD membawakan 7 lagu hits-nya. Di antaranya Menghitung Hari, dan Mencintaimu, membuat pengunjung GIIAS terutama para wanita terpukau.

"Kami menghadirkan Diva Pop Indonesia KD di hari terakhir ini, untuk menarik para pengunjung ke booth kami," ujar Direktur Utama Protera Protection, Tjandra Yoga, Minggu (21/8/2016) petang.

Tjandara mengatakan walaupun penampilan Diva pop Indonesia itu berlangsung hanya kurang dari 45 menit. Namun, berkat penampilan KD, Protera Protection dikunjungi banyak orang pada pengunjung GIIAS 2016.

"Ketika KD tampil, di situ juga kami mencoba memperkenalkan produk kami kepada pengunjung," pungkasnya.

 
0 Komentar