Selasa, 13 Desember 2016 22:28 WIB

Hari H Pertandingan Indonesia-Thailand, Tiket Final AFF Tak Dijual di Stadion

Editor : RB Siregar
BOGOR, Tigapilarnews.com - Polres Bogor memastikan, tidak ada penjualan tiket final Piala AFF 2016 di Stadion Pakasari, Cibinong, Bogor, pada Rabu (14/12/2016), atau hari H jelang pertandingan.

Untuk itu,masyarakat diimbau tidak memaksakan diri datang ke stadion jika tidak memiliki tiket resmi.

“Kami mengimbau masyarakat yang tidak punya tiket nonton dan mendukung timnas lebih baik di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion karena tidak ada penjualan tiket di stadion,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Mohammad Dicky di Bogor, Selasa (13/12/2016).

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penjualan tiket palsu, seperti yang pernah terjadi pada semifinal AFF Minggu (4/12/2016).

Menurutnya, banyak penonton kecewa karena tiket yang digunakan bukan tiket resmi, sehingga tidak bisa masuk menyaksikan langsung pertandingan.

Diungkapkan Kapolres, penjualan tiket resmi dapat dibeli secara online. Untuk pembelian offline hanya tersedia di Makodim 062/Kabupaten Bogor yang menyedian tiket kelas tiga seharga Rp100 ribu dan dijual langsung di Makostrad Selasa pukul 08.00 WIB.

“Sekali lagi kami imbau penggemar timnas, hati-hati tiket palsu. Kalau ada yang jual di stadion kemungkinan itu calo,” ujarnya.

“Pintu gerbang stadion dibuka lebih awal setelah salat ashar sekitar jam 15.30 WIB. Hal ini untuk mengantisipasi membludaknya penonton saat masuk ke stadion. "Jadi kita persilahkan masuk lebih awal,” pungkasnya.
0 Komentar