Selasa, 13 Desember 2016 16:07 WIB

Polantas yang Jadi Korban Amukan Wanita Akhirnya Lapor Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pengemudi mobil wanita yang diketahui mengamuk kepada petugas Kepolisian di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, mendadak viral, karena video tersebut tersebar dari pesan broadcast media social.

Kejadian tersebut, terjadi Selasa (13/12/2016) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab pengemudi wanita mengamuk kepada petugas Kepolisian.

Petugas Kepolisian yang menjadi korban amuk dari sang pengemudi wanita ini, berpangkat Aiptu dan berinisial SU, kejadian tersebut dibenarkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana.

"Iya memang benar tadi pagi ada kejadian tersebut, dan korbannya sudah melapor ke Polres Jakarta Timur," ujarnya, saat dihubungi awak media.

Selain itu, dirinya menambahkan, Aiptu SU adalah anggota Polantas, dari Polda Metro Jaya, dan memang sedang ditugaskan untuk menjaga dan membantu mengamankan jalur Transjakarta yang kerap kali dimasuki pengendara.

"Itu memang anggota lantas, yang di BKO, untuk jalur Transjakarta," katanya.

Dirinya memastikan, kasus tersebut dalam penanganan Polres Jakarta Timur, nantinya pengendara wanita tersebut akan dimintai keterangan, dan korban (Petugas) mengalami luka cakaran di bagian leher.

Sementara itu, dalam video yang beredar tersebut, terlihat adu mulut antar sang pengendara mobil merk Avanza bewarna putih dan petugas Kepolisian, sang ibu tersebut terdengar mencacimaki dengan kata-kata kasar.

Petugas Polisi pun tidak melakukan perlawanan, namun sang pengemudi sampai menarik-narik baju, dan kejadian tersebut sempat membuat jalan disekitar lokasi macet total.
0 Komentar