Minggu, 11 Desember 2016 10:39 WIB

Kesal Utang Tak Dibayar, Ahmad Bacok Hengky

Editor : Danang Fajar
TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polsek Sepatan menangkap dua pemuda yakni Ahmad (23) dan RK (19) karena melakukan pembacokan terhadap Hengki Merlando (20) dan Faisal.

"Keduanya kami tangkap karena telah melakukan pembacokan terhadap Hengki dan Faisal," ujar Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Ipda Kurniawan, Minggu (11/12/2016)

Kurniawan menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku Ahmad menagih utang kepada korban Hengky sebesar Rp300 ribu. Namun, Hengky kembali menjanjikan kalau utangnya akan dibayar secepatnya. Ahmad yang sudah marah dan kesal dengan janji Hengky, akhirnya mengambil sebilah besi dan kemudian memukul Hengky.

Mendapat pukulan tersebut, Hengky melakukan perlawanan dengan menyabetkan sebilah golok kepada Ahmad.

"Namun, golok tersebut berhasil direbut oleh Ahmad dan kemudian menyabetkan ke arah Hengky berkali-kali," jelas Kurniawan.

Mendengar keributan di dalam warung, akhirnya Faisal bangun dan mencoba membela Hengky. Namun nahas baginya, Ahmad pun mengayunkan golok ke arah Faisal.

“Pelaku Ahmad berhasil kami amankan dan satu lagi yaitu RK yang juga membantu Ahmad. Kemudian kedua pelaku kami bawa ke Polsek dan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” tutupnya.

Kedua pelaku bisa dijerat Pasal 170 subsider 351 tentang pengeroyokan dengan ancaman kurungan diatas lima tahun penjara.
0 Komentar