Sabtu, 10 Desember 2016 20:08 WIB

Pengendara Mobil Tewas di Tol Cikampek

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengemudi mobil Akbarsyah Saad (53) meninggal secara mendadak ketika berkendara di KM 49+200 Jalan Tol Cikampek, tepatnya di Kecamatan Telukjambe, Karawang, Jawa Barat.

Polisi menduga sopir mobil itu mengalami serangan jantung saat mengemudikan Toyota Innova B 1673 PFV dari Jakarta mengarah Karawang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu (10/12/2016). Kabagops Polres Karawang, Komisaris Polisi Prasetyo Pubro saat dikonfirmasi menjelaskan berdasarkan pemeriksaan saksi, kendaraan terhenti di sisi jalan setelah menabrak kendaraan di depan.

“Sebelum terhenti, kendaraan B 1673 PFV menabrak kendaraan Mazda CX-5 B 1557 PRR yang tepat berada di depan, lajur tiga arah Jakarta menuju Cikampek. Setelah menabrak, kendaraan Akbar baru terhenti di sisi jalan tol,” ujar Prasetyo.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati pengendara sudah terbujur kaku di depan kemudi.

Hasil pemeriksaan sementara, Akbarsyah warga Menteng, Jakarta Pusat, tersebut mengalami serangan jantung.

“Akbarsyah langsung di bawa ke klinik terdekat diantar anak dan istrinya yang berada dalam satu mobil. Nahas, saat diperiksa di klinik, Akbarsyah sudah meninggal dunia,” jelas Prasetyo.

Usia pemeriksaan dan visum, jenazah pun dibawa pihak keluarga untuk kembali ke kediaman untuk dikebumikan. Sementara, jalur Tol Cikampek sudah kembali normal. (ist)

 
0 Komentar