Selasa, 06 Desember 2016 15:22 WIB

Cucu Bung Karno Dukung Ahok-Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Puti Guntur Soekarno Putri menyatakan dukungannya kepada pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada 2017.

Puti mengungkapkan alasan dukungannya kepada Ahok-Djarot karena ia sudah merasakan langsung kerja pasangan calon nomor urut dua itu.

"Dari lahir sampai usia 26 tahun sebelum saya berkeluarga dan pindah dari rumah ayah saya, banjir merupakan langganan. Hujan sedikit kami was-was dan langsung mengangkat barang-barang," ujar Puti dihadapan Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat yang turut hadir dalam pengajian yang diadakan kelompok relawan Badja Darma di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Salah satunya, rumah yang dinaunginya selama ini sudah tak banjir seperti dulu lagi, padahal rumah di kawasan Cempaka putih selalu langganan banjir.

"Kalinya sudah ditembok, terus dikeruk. Baru sekarang seperti itu," kata Puti.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, mengaku bersyukur karena hasil kerjanya bersama Ahok dapat dirasakan oleh warga Jakarta.

"Memang tidak mudah tapi kami terus berupaya meminimalisir dampak dari bencana tersebut," ujar Djarot.

Mantan Walikota Blitar itu mengatakan banjir akan menjadi program prioritasnya bersama Ahok, seperti menormalisasi sungai dan embung air serta perbaikan waduk.

"Ya minimal banjir sekarang cepat surut dan kami optimis banjir bisa diatasi bila semua sungai tuntas dinormalisasi," tandas Djarot.
0 Komentar