Sabtu, 03 Desember 2016 21:08 WIB

Ini Alasan Boy Sadikin Mengapa Dukung Anies-Sandiaga

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Simpatisan PDIP Kelompok Boy Sadikin ‘Kawan Juang Boy’ (KJB) mendukung Anies-Sandiaga dalam Pilgub DKI 2017.

Ketua KJB, Boy Sadikin mengemukan alasannya mengapa mendukung pasangan nomor urut tiga pada Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut.

Boy mengaku kecewa dengan keputusan PDIP lantaran mendukung pasangan Ahok-Djarot. Mantan Ketua DPP PDIP ini menilai PDIP telah melanggar aturan dalam mendukung pasangan nomor urut dua tersebut

"Yang sangat saya kecewakan, setelah dia (Ahok) tak ikut pendaftaran, dan dia tak melakukan apa pun tapi ujuk-ujuk dia naik menjadi cagub DKI," ujar Boy Sadikin, usai deklarasi KJB mendukung Anies-Sandiaga, di Jalan Duri Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2016).

Menurut Boy, pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga itu dinilai memiliki visi dan misi yang sangat baik untuk membangun Jakarta.

Boy pun mengimbau kepada para simpatisan untuk terus mendukung secara penuh pasangan Anies-Sandiaga untuk memenangkan Pilgub DKI 2017.

"Saya memilih Anies-Sandiaga, karena mereka pernah datang ke rumah bapak saya, Ali Sadikin. Mereka meminta wejangan apa yang dilakukan untuk Jakarta. Setelah itu, saya memberikan sebuah buku tentang Ali Sadikin. Mereka langsung membacanya. Itu salah satu alasan saya mengapa mendukung Anies-Sandiaga," tandasnya.

 
0 Komentar