Senin, 28 November 2016 15:15 WIB

Sepuluh Orang Tewas Akibat Miras Oplosan, Camat Cakung: Kami Kebobolan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Kasus minuman keras (Miras) oplosan yang menewaskan 8 orang di dua tempat berbeda di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2016), membuat Camat Cakung, Alamsyah mengatakan pihaknya kebobolan atas kejadian tersebut.

"Saat malam jumat kemarin, kita akui kita kecolongan. Sehingga ada kasus tersebut dan menimbulkan banyak korban jiwa," ujarnya, dihubungi awak media, Jakarta Timur,Senin (28/11/2016).

Dirinya mengaku, sudah sering kali melakukan razia serta operasi bersama jajaran tiga pilar di kawasan Cakung, namun Miras oplosan yang menyebabkan 8 orang tewas setelah meminumnya, ternyata luput dari jangkauan.

"Spot (tempat) para penjual kadang-kadang begitu, kita lagi razia mereka nggak jualan mereka juga semacam kucing-kucingan, dan sudah paham apabila waktu petugas datang ," katanya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya akan terus melakukan operasi atau razia terhadap para penjual miras yang berada di Kawasan Cakung, jajaran dari Tiga Pilar pun kembali akan dilibatkan dan siap menindak tegas serta malakukan penutupan, agar kasus serupa tak terjadi lagi.

"Kita akan terus razia agar selanjutnya tersangka lainnya bisa tertangkap dan diamankan. Sehingga, tidak menyebarkan Oplosannya kepada warga masyarakat karena sudah banyak korban yang berjatuhan dengan adanya Oplosan tersebut," pungkasnya.
0 Komentar