Senin, 28 November 2016 12:31 WIB

Hendak Mengajar, Guru Tewas Tertabrak Truk

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Tragis, Sumiadi (49) seorang guru yang hendak memberikan ilmu kepada anak didiknya di sekolah tempatnya mengajar, ditabrak sebuah mini bus hingga tewas di Jalan Raya Mauk Km 10, Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada pukul 05.30 WIB.

Korban yang merupakan warga Kampung Sukamulya RT 02/01, Mauk, Kabupaten Tangerang, adalah seorang pengajar aktif di SLTPN 136 Mauk.

Seorang saksi Agus, yang melihat kejadian menuturkan, saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah Mauk menuju Kota Tangerang, bersenggolan dengan motor lainnya. Hingga, korban terjatuh di arah yang berlawanan.

"Saat korban jatuh, tiba-tiba datang mobil dalam kecepatan tinggi yang langsung menabrak bapak (Korban) itu," kata Agus, Senin (28/11/2016).

Lanjutnya, melihat kejadian itu, warga menghampiri ke lokasi kejadian. Tapi, sopir beserta mobilnya melarikan diri.

"Mungkin sopir takut lihat warga yang datang, sopir langsung kebut melarikan diri. Saya tidak sempat lihat nomor polisi mobil tersebut," jelasnya.

Sementara, Tri, Salah satu warga yang mengenali korban sebagai seorang guru, melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak polisi.

"Ini pak Sum, dia sudah lama mengajar di SLTPN 136. Saya pun pernah jadi anak didiknya," ucap Tri, yang menitikan air mata saat mengenang korban.

Tak lama, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan menghubungi pihak keluarga.

"Kami telah membawa korban ke RSUD Tagerang dan juga telah menghubungi pihak keluarga atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kendaran yang kabur tersebut," ujar anggota Laka Lantas Polsek Sepatan, Aipda Edi.
0 Komentar