Sabtu, 26 November 2016 12:18 WIB

Ahok Larang Pendukungnya Liburan ke Puncak

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terlihat tetap tenang dalam menyikapi menurunnya tingkat elektabilitas.


Salah satu lembaga survei menyebut tingkat elektabilitas Ahok mengalami penurunan drastis, mencapai 10 persen. Ahok menganggap tidak terlalu mempermasalahkan jika elektabilitasnya menurun.


Dia justru meminta para pendukungnya untuk tidak memikirkan tingkat elektabilitasnya. "Anggap saja itu benar, tapi tanggal 15 jangan liburan ke Puncak. Bapak ibu harus datang (ke TPS)," kata Ahok di hadapan ratusan massa Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (FP NTT) di Rumah Perjuangan, Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).


Suami dari Veronica Tan tersebut mengaku bersyukur mendapat dukungan dari masyatakat NTT di Jakarta. Dia berharap, semua organisasi pendukung tetap solid sampai hari pelaksanaan pemungutan suara 15 Februari 2017. "Bapak ibu juga bisa dukung saya dari doa," ucap sosok asal Manggar, Belitung Timur tersebut.(exe)

0 Komentar