Rabu, 23 November 2016 16:47 WIB

Empat Hari Tak Masuk Kerja, Bambang Ditemukan Membusuk di Kontrakannya

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Bambang (55), karyawan pabrik ditemukan tewas membusuk dalam kontrakannya di Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Bambang ditemukan tewas dengan kondisi tertidur di kasurnya. Tubuhnya membusuk dan bengkak," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin, Rabu (23/11/2016).

Wiwin menambahkan, Bambang ditemukan pertama kali oleh seorang rekan kerjanya, saat menjenguk korban karena sudah empat hari tak masuk hari.

"Rekannya ini ingin menjenguk korban yang tak masuk kerja selama empat hari, saat di kontrakan, pintu terkunci dan tercium bau busuk berasal dari dalam. Saat itu juga, rekan korban berusaha membuka pintu dengan cara mendobraknya dan saat terbuka, korban ditemukan tewas," paparnya.

Saat ditemukan, pihak kepolisian tak menemukan tanda-tanda adanya percobaan pembunuhan.

"Karena sudah membengkak secara kasat mata kita tidak temukan tanda penganiayaan atau percobaan bunuh diri. Maka dari itu, jenazah kami bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum," jelasnya.

Dalam hal tersebut, kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi yang merupakan tetangga dan rekan kerja korban.

"Sebab kematian korban saat ini masih dalam penyidikan kami, saksi-saksi juga masih kami periksa. Untuk korban sendiri, kami telah menghubungi keluarganya di Malang, Jawa Timur, mengingat korban tinggal sendiri di Tangerang," tutup Wiwin.
0 Komentar