Selasa, 22 November 2016 17:33 WIB

Dishub Bersihkan Ranjau Paku di Kawasan Jakbar

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat membersihkan ranjau paku yang kerap merugikan para pengendara kendaraan bermotor, Selasa (22/11/2016).

Pasalnya, ratusan paku yang disebar oleh oknum yang tak bertanggung jawab itu, dinilai sangat mengganggu penegendara yang melintas di kawasan Jakarta Barat, terutama di Jalan Kyai Tapa (Roxy arah Grogol) di depan Rumah Sakit Sumber waras, dan Jalan S. parman (Arah Slipi).

"Kami melakukan penyisiran di ruas-ruas jalan tersebut, hal itu kami lakukan karena menanggapi keluhan masyarakat yang diberikan melalui layan qlue," ujar Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, Anggiat Banjarnahor kepada Tigapilarnews.com.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan penyisiran dan memebersihkan ranjau paku tersebut guna memeberikan pelayanan bagi masyarakat.

"Kami akan membersihkan ranjau paku yang ada di ruas jalan tersebut secara berkala sehingga membuat para pengendara merasa nyaman melewati jalan-jalan tersebut," tandasnya.
0 Komentar