Minggu, 20 November 2016 10:01 WIB

Jabodetabek Siang Hari Diprediksi Hujan dengan Angin Kencang

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai angin kencang di beberapa wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore hingga malam hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Minggu (20/11/2016).

Sementara cuaca di pagi hari berawan, sedangkan siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pada malam hari, potensi hujan ringan sedang terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

"Dini hari umumnya berawan" tandasnya.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta mencapai 22-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 55-95 persen dan kecepatan angin Tenggara - Barat mecapai 05-30 kilometer per jam.
0 Komentar