Kamis, 10 November 2016 15:13 WIB

Masyarakat Diminta Tak Terprovokasi Terkait Kasus 4 November

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto menekankan kepada semua pihak agar dapat saling tenang dan tak membuat provokasi lanjutan terkait aksi 4 November dan dugaan Penistaan Agama yang dilakukan oleg Gubernur Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama.

Agus menyatakan, ketenangan dalam masyarakat sangat dibutuhkan untuk lancarnya penyelesaian kasus yang saat ini sedang dalam proses penyelidikan. Ia juga mengimbau, bahwa seluruh lapisan masyarakat hendaknya dapat menciptakan suasana kondusif.

"Kami minta seluruh rakyat indonesia intuk tenang dan betul betul mendukung menyelesaikan masalah iini. Saat ini Proses hukum sudah berjalan dan semua lapisan baik pejabat dan masyarakat harus dapat mendukung. Tidak perlu berstatement statement lagi yang berbau provokatif, ngomong yang cool saja," ujarnya di Geladak Kapal KRI Surabaya, Tanjung Priok, Kamis (10/11/2016).

Lebih lanjut Politikus Demokrat mendukung penuh proses hukum yang berjalan dan mengajak masyarakat untuk mengawasi bersama.

"Terkait Ahok dalam dugaan penistaan agama,harus selesai di ranah hukum dan tentunya harus diawasi secara adil transparan dan akuntabel, kita warga masyarakat juga harus menagwasi jalannya proses hukim," tutur Agus.
0 Komentar