Kamis, 10 November 2016 15:18 WIB

Gelar Deklarasi Damai, Bupati Tangerang Minta PNS Tak Ikut Kampanye

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, menggelar deklarasi damai Pilkada Banten 2017 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam deklarasi damai tersebut dihadiri oleh Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Achirudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Zaki Iskandar mengatakan, agar pelaksanan Pilkada Banten 2017 berjalan dengan aman dan dapat menjunjung tinggi rasa tanggung jawab bersama.

"Diharapakan pelaksanaan pilkada bisa berlangsung dengan umum, jujur, bebas dan adil. Tak lupa pula, pelaksanaan pilkada harus netral agar dapat mewujudkan pilkada yang aman dan damai," ujar Zaki, Kamis (10/11/2016).

Zaki menambahkan, agar para PNS (Pegawai Negeri Sipil) Kabupaten Tangerang, untuk tak turut serta dalam kampanye politik di Pilkada Banten.

"Untuk aparatur negara tidak diperbolehkan mengikuti kampanye politik, nantinya apabila ada yang kedapatan mengikuti tentu diproses tegas secara aturan yang ada. Serta, disini saya mengingatkan untuk tidak diperbolehkan adanya politik uang dan kepada Panwas serta KPUD harus betul betul mengawasi pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang ini," pungkasnya.
0 Komentar