Rabu, 09 November 2016 23:31 WIB

Sandiaga Siap Hentikan Proyek Reklamasi

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku berani menghentikan proyek reklamasi.


Dengan catatan, dikatakannya, jika hal tersebut bener-benar menjunjung tinggi keadilan dan kesejahteraan masyarakat kecil. "Selama proyek reklamasi itu mengusung untuk kebenaran, berdasarkan keadilan, tetapi tidak berpihak ke masyarakat kecil, saya berani," katanya.


"Kuncinya itu, apakah proyek itu kebijakannya benar dan berpihak kepada rakyat? Kalau misalnya hasil kajian pemerintah itu tidak berpihak kepada rakyat, kita semestinya harus berani menghentikannya," ucap Sandiaga di Perumahan Perusahaan Listrik Negara (PLN) RW 14, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.


Menurut cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini, sudah melakukan banyak pembuktian soal keberanian dalam mengambil keputusan. Seperti, dilanjutkannya, melawan calon petahana, dan bernegosiasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


"Saya terbukti, dalam menjalankan usaha serta komitmen. Jarang sekali ditanya apakah saya berani atau enggak. Dahulu, sewaktu saya masuk ke ranah politik, banyak juga yang mempertanyakan hal itu. Punya nyali enggak sih? Ya saya sih buktiin saja," lanjut Sandi.


"Pak Anies juga sebagai calon orang nomor satu pun sudah kan? Memang, banyak orang yang meragukan saya. Tapi saya mengusung kebenaran," imbuhnya.(exe)

0 Komentar