Jumat, 04 November 2016 12:44 WIB

Demo Ahok, Tujuh Anggota FPI Pilih Naik Transjakarta

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Banyaknya massa pendemo yang berangkat menuru lokasi dengan menggunakan kendaran pribadi. Namun tidak bagi tujuh anggota Front Pembela Islam (FPI). Pasalnya, ketujuh anggota FPI wilayah Cengkareng berangkat menuju Balai Kota dengan menggunakan fasilitas transportasi umum yaitu Trans Jakarta.

Pantauan Tigapilarnews.com, ketujuh anggota FPI Cengkareng itu bertolak menuju Masjid Istiqlal dari halte Rawa Buaya. Mereka tertib, membeli karcis dan bersabar menunggu kedatangan bus.

"Iya kita naik trans jakarta soalnya kalo bawa kendaraan pribadi nanti susah parkir dan sebagainyalah," ujar seorang anggota FPI Cengkareng yang enggan disebut namanya.

Mereka mengaku, keikutsertaan mereka dalam aksi demonstrasi tersebut hanya dengan satu alasan yaitu membela Islam. Menurutnya, Islam telah dilecehkan oleh gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

"Segera tangkap dan hukum Ahok," imbuhnya.

Dia menambahkan, mereka akan bergabung bersama rekan sesama FPI dan sejumlah Ormas Islam lainnya di Masjid Istiqlal. Setelah Shalat Juma'at, mereka akan bergerak menuju Balai Kota dan Istana Negara.

"Kita meminta kepada Presiden Jokowi untuk menegakkan keadilan. Ini masalah aqidah," tutupnya.
0 Komentar