Kamis, 03 November 2016 16:05 WIB

Ngaku Dipukuli Petugas Dishub, Pengemudi Taksi Online Lapor Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Indra Rinaldi Isman (33) salah satu pengemudi taxi online mendatangi Polsek Senen, meminta kasus penganiayaan yang dilakukan salah satu anggota petugas Dinas Perhubungan (Dishub) terhadap dirinya segera diusut.

Indra mengaku telah dianiaya pada Kamis, dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB saat dirinya tengah memarkirkan dan tidur didalam mobil di dekat Kantor Dishub Jakarta Pusat, tiba-tiba seorang pria yang mengaku anggota Dishub menggedor-gedor kaca mobilnya.

"Saya buka kaca dia ngaku anggota Dishub tetapi tidak menggunakan seragam lengkap, minta kunci (mobil Indra), SIM, dan STNK saya," ujarnya di Mapolsek Senen. Kamis (3/11/2016).

Lebih lanjut Indra menerangkan karena menolak permintaannya itu seketika pria tersebut langsung memukul wajahnya. Saat kejadian tersebut Indra menduga pelaku tengah dibawah pengaruh alkohol.

"Saya cium bau alkohol dari mulut pelaku. Dia langsung pukul saya. Dia lagi (diduga) mabok," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Indra Tarigan yang menangani tersebut berjanji akan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang diduga dialami sopir taksi online itu. Korban, kata dia pun telah membuat laporan ditempatnya.

"Saya berjanji akan menangani sampai tuntas laporan ini, mohon bersabar dan berikan waktu kami untuk menyelesaikannya,"pungkasnya

Kedatangan Indra ke Polsek Senen pun tak sendiri, terlihat dirinya didamping beberapa orang yang juga mengaku sebagai sopir taksi online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO).
0 Komentar