Kamis, 03 November 2016 15:55 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali PGC

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Para warga digemparkan oleh penemunan sesosok mayat lelaki yang mengambang di kali depan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (3/11/2016) siang tadi.

Kondisi mayat saat ditemukan oleh para warga dengan kondisi badan sudah membiru. Mendengar hal tersebut Kapolsek Kramatjati Kompol Supoyo mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Selain itu juga, petugas Kepolisian akan mencaritahu identitas korban, karena saat ditemukan tidak ada KTP yang dibawanya.

"Ini (kasus penemuan mayat) sedang ditangani oleh para petugas, masih diselidiki lagi terkait identitasnya dan lain-lain," ujarnya, saat dihubungi awak media, Kamis (3/11/2016).

Hinggat saat ini pihak Kepolisian belum bisa memastikan mayat lelaki tersebut tewas akibat tindak kekerasan, karena saat diperiksa secara rinci belum ditemukan ada bentuk penganiayaan."Diduga korban tewas akibat terseret arus air yang deras hingga sampai kelokasi," katanya.

Sementara itu, jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut akhirnya dibawa Petugas Kepolisian ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Penemuan mayat tersebut, sempat membuat warga yang melintas mendadak berhenti, untuk melihat apa yang sedang terjadi, hal tersebut pula membuat arus lalu lintas dilokasi kejadian terhambat.
0 Komentar