Rabu, 02 November 2016 16:10 WIB

Datangi Warga Kalisari, Djarot Disambut Petugas PPSU

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat, hari ini mengunjungi warga di Jalan Rahayu 3 RT 11/03, Kalisari, Pasar Rebo, Jakara Timur, Rabu (2/11/2016).

Kedatangannya disambut oleh petugas UPK Badan Air Pasar Rebo dan PPSU pada kesempatan tersebut, Djarot Saiful memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kinerja para pekerja dalam membuat kali di sekitar wilayah menjadi lebih bersih dan bebas banjir.

"Ya, kali jadi bersih dari sampah dan warga disini bebas banjir, ya karena kamu-kamu ini yang bekerja," ujarnya, saat menyambangi lokasi, di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2016).

Selain itu, dirinya juga mengajak para pekerja UPK Badan Air Pasar Rebo dan PPSU agar terus menghimbau para warga sekitar agar bisa membuang sampah pada tempatnya.

"Iya kalian juga harus terus mengajak masyarakat untuk jaga lingkungan, seperti terus bekerja bakti, dan buang sampah padabtempatnya agar tidak terjadi banjir," katanya.

Seusai berbincang dengan para petugas UPT Badan Air Pasar Rebo dan PPSU, Dirinya melanjutkan perjalanan dan bertemu dengn sejumlah warga.

Pantauan Tigapilarnews.com dilapangan dirinya berfoto bersama para warga, dan ada sejumlah ibu-ibu yang sudah menyambutnya. Selanjutnya Djarot akan melakukan blusukan ke para warga guna mendengarkan aspirasi.
0 Komentar