Selasa, 01 November 2016 18:26 WIB

BPHN Kemenkumham Gelar Rapat Prolegnas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementrian Hukum dan HAM (BPHN Kemenkumham) menyelenggarakan Rapat Pembahasan Tahunan program legilasi nasional (prolegnas), di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/11/2016).

Rapat tersebut di hadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Indonesia, Yasonna H Laoly. Dan juga di hadiri tim pengarah prolegnas.

Rapat pembahasan tahunan prolegnas RUU tahun 2017 di lingkungan pemerintahan membahas, program penyusunan peraturan pemerintahan tahun 2017.

Menkumham Yasonna H Laoly, mengatakan, kegiatan ini merupakan koordinasi biro hukum atau unit terkait penyusunan peraturan perundang-undangan pada kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian.

"Rapat ini juga untuk membahas prolegnas RUU prioritas di lingkungan pemerintah, program penyusunan peraturan pemerintah, dan program penyusunan peraturan presiden tahun 2017," ujar Yasonna H Laoly, di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/11/2016).

Yasonna menyebut, bahwa ini termasuk momentum untuk melaksanakan paket kebijakan reformasi hukum Presiden dan Wakil Presiden khususnya terkait dengan penataan perutan perundang-undangan.
0 Komentar