Senin, 31 Oktober 2016 16:58 WIB

Sempat Hilang, Potongan Tubuh Sopian Lubis Akhirnya Ditemukan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Petugas Kepolisian dibantu warga sempat kesulitan dalam menemukan potongan tubuh Jasad Sopian Lubis (43) korban yang dibunuh dan dikubur dengan menggunakan semen, di salah satu kontrakan, di Jalan Raya Setu, RT 05/04, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Guna melengkapi jasad korban, petugas akhirnya mengajakl Riko (41) yang diketahui sebagai otak pembunuhan serta pemendaman jasad Sopian Lubis (43) dengan menggunakan semen.

Pantauan Tigapilarnews.com dilokasi, saat tersangka diturunkan dari mobil Kepolisian, para warga yang melihat langsung meneriakan tersangka sebagai pembunuh.

Tersangka pun langsung dibawa kerumah kontrakan tempat pengkuburan jasad Sopian Lubis (43), pihak Kepolisan sempat mengintrogasi tersangka untuk menjelaskan dimana potongan tubuh korban yang lainnya.

Akhirnya, petugas berhasil menemukan potongan bagian tubuh korban, yang diketahui adalah kaki.

"Bagian tubuh korban akhirnya berhasil ditemukan dan sudah diangkat semua, berupa kaki, dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk penyelidikan dan autopsi," ujar Salah Satu Dokter Polisi (Dokpol) yang melakukan proses evakuasi Dwi Pujiyono, di lokasi, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Sementara itu Kasubdit Jatanras dari Polda Metro jaya AKBP, Hendy F Kurniawan menjelaskan, tersangka nantinya akan dibawa ke Polda Metro Jaya, untuk pendalaman kasus.

"Iya hari ini akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut," jelasnya, usai melakukan proses evakuasi, di Cipayung, Jakarta Timur.
0 Komentar