Minggu, 30 Oktober 2016 11:24 WIB

Warga Temukan Sarmi Tewas Dibak Mandi

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Sarmi alias Lia (30) ditemukan tewas didalam kamar mandi rumahnya di Kampung Utan RT 04/029, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, sabtu (29/10/2016) pukul 19:30 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang menuturkan Awal penemuan korban saat saksi Daryani (42) mendapat sms dari korban untuk meminta tolong agar pintu dibukakan.

"Awlanya itu saksi sekaligus tetangga korban Daryani mendapat sms dari korban, dan minta tolong dibukakan pintu, alasanya pintunya macet tidak bisa dibuka, Daryani dan bersama dua orang lainya langsung berusaha membuka pintu, setelah bwrhasil dibuka korban tidak ada, ketika dicari ternyata korban berada dikamar mandi dengan keadaan kepala korban berada didalam bak mandi," ujar Hendrick, Minggu (30/10/2016).

Melihat korban sudah dalam keadaan meninggal ketiga saksi langsung meminta bantuan warga lainya.

Lebih lanjut Hendrick mengatakn hingga kini Kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan masih meminta keterangan saksi-saksi.

"Kita belum bisa menyimpulkan ini pembunuhan atau bunuh diri, sekarang kita masih memeriksa saksi-saksi. Korban ditemukan dibak mandi dengan hudung berdarah dan leher terikat tali," tutup Hendrick.
0 Komentar