Sabtu, 29 Oktober 2016 09:19 WIB

Atribut Kotak-kotak, Ahok Salam Komando dengan Agus

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ribuan pendukung pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta mulai berdatangan di Kawasan Monas, Sabtu (29/10/2016) pagi.


Hal tersebut, guna mengikuti kampanye damai pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.


Menurut pantauan Tigapilarnews.com, semua pendukung menggunakan atribut atau pakaian khas yang di pakai cagub dan cawagub.


Salah satunya pendukung dari cagub dan cawagub nomor 2, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saeful Hidayat. Mereka serentak datang menggunakan atribut kotak-kotak bewarna merah.


Pendukung Ahok dan Djarot juga memakai ikat kepala bewarna merah serta membawa spanduk bertuliskan Ahok - Djarot Kerja Nyata.


Pasangan Ahok-Djarot tiba di Monas untuk mengikuti parade kampanye damai. Begitu tiba, dia terlihat melakukan salam komando dengan calon gubernur lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono.


Ahok tiba di Monas, Jakarta Pusat,  pukul 08.00 WIB. Ia langsung mendatangi Agus dan Syviana yang tengah duduk di depan panggung. Selanjutnya Ahok salam komando dengan Agus.


Ketiga pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta menggelar Deklarasi aksi damai di Silang Monas, Jakarta Pusat. Deklarasi tersebut nantinya akan melakukan pawai dengan menggunakan mobil hias konvoi menuju Bundaran Hotel Indonesia berbalik ke Gajah Mada dan kembali ke Monas.(exe)

0 Komentar