Kamis, 27 Oktober 2016 10:30 WIB

Sidang Vonis Kopi Sianida, Polisi Pisahkan Pendukung Jessica dan Mirna

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kepadatan pengunjung yang ingin melihat jalannya sidang memang cukup padat bahkan ruang sidangpun tak sanggup menampung luapan antusiasme pengunjung.

Polisi yang sudah berjaga kemudian mengimbau pengunjung untuk tetap berada diluar dikarenakan kapasitas ruang sidang yang penuh.

"Ruang sidang penuh, sudah tidak ada yang boleh masuk, pengunjung yang ingin mengikuti sidang harap tunggu diluar ada monitor, untuk kubu pendukung Jessica silahkan menunggu di sebelah kiri, pendukung mirna disebelah kanan," ujar Kapolsek Metro Kemayoran Kompol Adri, Kamis (27/10/2016) pagi. di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Diketahui, Sebanyak 500 Personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, serta Polsek Metro Kemayoran diterjunkan guna mengawal sidang penjatuhan putusan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"500 personil gabungan kita kerahkan terdiri dari Sabhara, Dalmas, Intelkam, Brimob, Satlantas," ujar Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.
0 Komentar