Selasa, 25 Oktober 2016 19:23 WIB

Delapan DJ Mancanegara Lengkapi Formasi Djakarta Warehouse Project

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) menambahkan delapan nama baru DJ internasional ke lineup DWP 2016 dan juga sederet penampil-penampil regional serta lokal yang dipastikan akan tampil di DWP 2016 pada tanggal 9 & 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Dari rilis yang diterima Tigapilarnews.com, DWP membeberkan delapan nama DJ internasional yang akan meramaikan acara musik dance terbesar di Jakarta ini.

"DJ & produser asal Amerika Serikat, DESTRUCTO, produser musik house, DUKE DUMONT, DJ asal Leeds, HOT SINCE 82, DJ trance, JASON ROSS, DJ asal Kanada, TIGA, DJ indie electronic dan hiphop, TOKIMONSTA, DJ asal Belanda, UMMET OZCAN, dan DJ & produser asal Amerika Serikat, VALENTINO KHAN," tulis rilis tersebut, Selasa (25/10/2016).

Sederet nama-nama penampil regional yang akan tampil di DWP 2016 adalah CARTA, DJ L, GIANNI MARINO, GOLDFISH+BLINK, KSUKE, MARC BENJAMIN, dan MMXJ.

Berikut nama-nama musisi-musisi Indonesia atau yang disebut dengan 'LOCAL HEROES' yang akan tampil di DWP 2016; DIPHA BARUS, DEVARRA, LTN, w.W, AIU KANDI, ARRIO, AYDRA, BIONIXXX, EVAN VIRGAN, HIZKIA, HUDI, JOYO, JUSTEEN, NIX, RBA, STAN, TRILIONS, YESTERDAY AFTERNOON BOYS, MC BAM, MC CHERRYL, MC DRWE, FLICKER SCREEN, ISHA HENING, dan RPTV.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penari-penari CYBERJAPAN juga diumumkan akan kembali mengisi panggung DWP 2016. Fotografer DJ ternama dunia RUKES juga akan kembali untuk mengabadikan momen- momen DWP 2016.
0 Komentar