Selasa, 25 Oktober 2016 16:20 WIB

Diduga Dianiaya, Penyidik Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Dafa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Penyidik Polres Metro Tangerang Kota, masih menunggu hasil autopsi jenazah Dafa Mustaqim (7), dari dokter ahli forensik Polda Metro Jaya. Terkait tewasnya bocah tersebut karena dianiaya ibu tiri dan ayah kandungnya.

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, menyakini adanya dugaan penganiayaan terhadap Dafa Mustaqim, pihaknya telah melakukan penggalian makam korban.

"Kami masih tunggu hasil dari dokter ahli forensik Polda Metro Jaya, atas hasil autopsi dan visum jasad korban. Maksimal hasil autopsi dan visum keluar 14 hari kerja. Jadi kami tunggu saja hasilnya," ujar Erwin, Selasa (25/10/2016).

Erwin menambahkan, adanya penganiayaan yang dialami Dafa, berdasarkan adanya laporan dari para saksi, yakni guru korban, penjaga sekolah, wali murid, dan yang memandikan jenazah korban.

Hingga kini pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah kontrakan seperti sapu lidi, sapu injuk, dan tas korban.

"Hingga saat ini status kedua orang tua Dafa masih saksi. Dan masih dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang. Untuk menguatkan dugaan penganiayaan, kita tunggu hasilnya," pungkas Erwin.
0 Komentar