Kamis, 20 Oktober 2016 16:56 WIB

Otto: Darmawan Salihin Panggil Saya Otong

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kuasa Hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengungkapkan fitnah-fitnah yang dilontarkan ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin semenjak sidang digelar.

Fitnah tersebut sering dilontarkan Darmawan kepada media, salah satunya panggilan Ottong kepada pengacara kondang asal Siantar tersebut.

"Kelihatannya karena kami tidak mau mundur dari kuasa hukum Jessica, membuat saudara (Darmawan)menjadi sering berkata tidak baik dan cenderung membuat fitnah dan menyebut nama saya menjadi otong," ungkap Otto saat pembacaan Duplik di hadapan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Sebelumnya, Otto mengungkapkan bahwa dirinya sempat diminta mundur oleh Darmawan saat memutuskan menjadi tim kuasa hukum terdakwa yang diduga membunuh korban Wayan Mirna Salihin usai menyeruput es kopi vietnam di Cafe Olivier, Grand Indonesia.

"Kepada sodara saya Darmawan salihin dan keluarga saya turut berduka cita, saya mohon maaf saya tidak bisa mundur dari kuasa hukum jessica, sebagai advokat dimana saya mengetahui kode etik tentu tau permintaan saudara tidak mungkin bisa saya penuhi," lanjut Otto.

Lebih lanjut, Otto menyebut fee yang diterimanya sebagai tim penasihat hukum Jessica adalah sah dikarenakan hal tersebut merupakan bagian dari profesi yang digelutinya.
0 Komentar