Senin, 17 Oktober 2016 23:18 WIB

Polsek Cakung Amankan Sopir Truk yang Tabrak dan Tewaskan Pemotor

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sebuah truk kontainer menabrak seorang pengendara sepeda motor, Indra Dedy Suminar (32), hingga tewas, di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (17/10/2016) pukul 18.30 WIB.

Kanit Lakalantas Polsek Cakung, AKP Karliman, mengatakan saat terjadi kecelakaan, Indra sedang bergoncengan dengan sang istri, Gita Meiliyana Sari (33).

"Indra tewas, sementara Gita hanya mengalami luka-luka di bagian badan," ujarnya saat dihubungi awak media, Senin (17/10/2016).

Dirinya menjelaskan, awal mula kejadian yakni truk yang bernomor polisi N 8223 US dikemudikan Sugeng (51), hilang kendali dan akhirnya menabrak motor Indra, Honda bernomor polisi B 6733 PSF.

Saat kejadian tersebut, Indra beserta motornya masuk ke dalam truk. "Korban tewas saat terlindas ban truk, sementara sang istri selamat, dan keduanya di bawa ke Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur," jelasnya.

"Dedy mengalami luka pada bagian kepala. Motor beserta kontainer dan sopirnya dibawa ke Polsek Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.(exe)
0 Komentar