Senin, 17 Oktober 2016 15:36 WIB

BNN Kampanyekan Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama beberapa instansi melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar. Kali ini sosialisasi tersebut digelar di lapangan olahraga SMAN 100 Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (17/10/2016).

Penyuluhan dilakukan oleh Direktur Advokasi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Yunis Farida Oktoris. Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk menggalang kepedulian di kalangan pelajar serta masyarakat agar terbebas dari belunggu narkoba.

"Ini juga sebagai program stop narkoba kepada kalangan pelajar tersebut, dan kegiatan ini digelar dalam bentuk workshop dan penyuluhan edutaiment guna menarik para pelajar untuk ikut menyebarluaskan, program stop narkoba dikalangan remaja," ujarnya, di Lapangan Olahraga SMAN 100 Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (17/10/2016) siang.

Dirinya menjelaskan, melalui kegiatan ini BNN berharap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus dapat bereperan secara aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkotika yang dapat menjerumuskan kaum muda.

"Generasi muda dalam hal ini,harus mendukung kegiatan kampanye stop narkoba, sehingga dapat membebaskan negara Indonesia dari darurat penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.

Sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BNN) pada beberapa waktu yang lalu juga sudah melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba, serta mengkampanyekan stop narkoba di SMPN 49, Kramatjati, pada hari Kamis (13/10/2016) lalu.
0 Komentar