Minggu, 16 Oktober 2016 18:49 WIB

BATAS Sampaikan Harapan ke Agus Harimurti

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti-Sylviana Murni, kembali mendapatkan dukungan untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017.


BATAS (Barisan Teman Agus Sylvi), resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Agus dan Sylviana. Ketua Umum BATAS, Jaenudin, menyebut organisasi tersebut lahir sebagai bentuk dukungan kepada sosok yang dinilai lebih prorakyat dan manusiawi.


"BATAS Jakarta merupakan organ yang baru, seperti lahirnya gubernur baru, masih muda dan berkualitas. BATAS sudah terstruktur hampir di seluruh wilayah. Hari ini hadir pengurus dari seluruh wilayah, total 600 lebih," ujar Jaenudin saat memberikan sambutan di depan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).


Selain itu, organisasi yang tampil mengenakan baju berwarna biru tersebut terdiri dari relawan dari kalangan kelas menengah ke bawah. "BATAS merupakan sebuah cermin harapan masyarakat supaya Jakarta lebih aman, adil, dan sejahtera," pungkasnya.(exe)


0 Komentar