Minggu, 16 Oktober 2016 18:41 WIB

Anies Baswedan Tak Jamin Warga Waru Doyong Bebas Penggusuran

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambangi relawan Abdi Rakyat beserta warga kampung Waru Doyong, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016) sore.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, terlihat Anies Baswedan langsung menyambangi salah satu rumah warga, dan bertemu sekumpulan ibu-ibu.

Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan memaparkan beberapa program yang akan diberikan para warga dalam menunjang kehidupan kedepan lebih baik, jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang.

"Bahan pokok makanan kan mahal. Nah itu yang nanti kita akan rubah menjadi lebih murah. Kedua nyari kerja di Jakarta kan susah, itu kita akan pikirkan untuk membuat lapangan pekerjaan," ujarnya, di Kampung Waru Doyong, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016).

Selain itu, dirinya juga mendengarkan beberapa keluhan para warga terkait permasalahan yang dirasakan setiap harinya. "Ini dilakukan biar lebih dekat kepada rakyat, dan bisa mendengar apa yang dikeluhkannya," katanya.

Menurutnya, banyak warga yang meyampaikan beberapa aspirasi kepada dirinya agar tidak digusur. "Saya tidak bisa berjanji untuk tidak digusur, atau ke depannya akan digusur, namun menggunakan cara yang baik, sesuai dengan pendekatan yang manusiawi," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar