Sabtu, 15 Oktober 2016 15:09 WIB

Supran Ditemukan Tewas di Dalam Bajaj

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang Supir Bajai bernama Supran (50) di Temukan tewas tergeletak di dalam bajaj miliknya dengan mulut penuh darah di jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu Siang (14/10/2016).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution menjelaskan, penemuan jasad supran tersebut berawal dari saksi Kaduri (24), warga sekitar yang menemukan adanya sebuah Bajaj yang sudah terparkir di pinggir jalan sekira Pukul 05:00 WIB pagi, namun saat di lihat supir bajaj tersebut sedang tertidur..

"Dan saat dilihat di siang hari, ternyata sopir bajaj tersebut sudah tewas dengan mulut terbuka dan penuh darah",ujar Kompol Zaky Nasution kepada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (15/10/2016).

Selanjutnya saksi tersebut melaporkan penemuan jasad koban ke Polsek Tanjung Duren, petugas yang menerima laporan langsung berangkat ke lokasi kejadian serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan jasad korban.

"Dari hasil pemeriksaan jasad korban tidak di temukan adanya tanda tanda tindak kekerasan, di duga kuat korban tewas lantaran sakit," tutupnya

Selanjutnya, petugas membawa jasad korban ke RSCM guna dilalukan proses otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.
0 Komentar