Selasa, 11 Oktober 2016 15:06 WIB

Cagub Agus Hindari Kontrak Politik

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dengan tegas mengatakan kalau dirinya menghindari kontrak politik sebelum dirinya menjabat sebagai pemimpin DKI Jakarta.

"Saya paling menghindari janji-janji dalam bentuk kontrak politik bagi saya, bagi seorang gubernur insyaaallah terpilih, kontrak politik itu dilakukan pada saat dia sumpah dan dilantik menjadi gubernur," jelas Agus kepada wartawan di Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016).

Menurutnya, kontrak politik tersebut dilakukan untuk semua masyarakat DKI Jakarta dan tidak bisa di pecah-pecah begitu saja.

"Kontrak politik dilakukan pada semua warga. Jakarta untuk rakyat, Jakarta untuk semua. Tidak bisa sepotong-sepotong karena ada kerawanan, ketika satu mungkin tidak saling bertabrakkan kontrak politik lainnya, oleh sebab itu saya menghindari itu (kontak politik)," lanjutnya.

Putra pertama dari mantan presdien Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut justru ingin mengkaji secara keseluruhan kontrak politik tersebut. Sebab, dirinya menyebut DKI Jakarta sudah begitu banyak berbagai macam permasalahan.

"Justru ingin melihat segala sesuatunya secara komperhensif. Semua permasalahan di Jakarta begitu kompleks, maka harus dilihat secara utuh, penyelesaian pun secara utuh tidak sepotong-sepotong," ucap Agus.
0 Komentar