Senin, 10 Oktober 2016 12:20 WIB

Ini Harapan Jessica di Ultah ke-28

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jessica Kumala Wongso, Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Minggu (9/10/2016) kemarin merayakan hari ulang tahunnya ke-28 bersama Ibunda Jessica, Imelda Wongso beserta tim penasehat hukum Jessica.

Saat ditanyakan mengenai harapan Jessica diusianya yang ke-28, Ketua Tim Kuasa Hukum Otto Hasibuan mengatakan, Jessica berharap masyarakat bisa mendoakan dirinya agar dapat dibebaskan dari perkara yang menimpanya kini.

"Jadi dia bilang kepada masyarakat yang percaya terimakasih, dia mohon doa kepada seluruh (masyarakat) Indonesia agar dapat dibebaskan dari masalah ini. 'Aku gak tahu, aku gak bisa buat apa-apa, minta mohon didoakan'. Dia (Jessica) hanya berada di tempat yang salah, pada waktu yang salah jadi didakwa gini," kata Otto saat dihubungi, Senin (10/10/2016)

Di usianya yang ke-28, Jessica harus merayakannya hari lahirnya di Rumah Tahanan Wanita (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Herannya selain penasehat hukum dan ibundanya, tak sedikit yang datang untuk melihat dan merayakan ulang tahun Jessica.

"Ulang tahun kemarin itu (ke-28 tahun0, banyak simpatisan ramai-ramai. Ada yang bawa kue bahkan. Mereka bermaksud merayakan, tapi sayang tidak bisa masuk (rutan), akhirnya mereka nongkrong terus (diluar rutan),"jelasnya.
0 Komentar