Senin, 10 Oktober 2016 11:57 WIB

Ahok: Normalisasi Kali Krukut Tunggu Hasil 'Trase'

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah menertibkan kawasan Bukit Duri, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berencana membongkar bangunan yang ada di bantaran Kali Krukut di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun Ahok mengungkapkan saat ini pihak Pemprov DKI masih menunggu hasil pengukuran (Trase) Kali Krukut yang akan dinormalisasi.

"Kita (Pemprov DKI) lagi nunggu trase, kalau gak tunggu trase lagi nanti kita digugat ke Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN)," kata Ahok di Balaikota DKI, Senin (10/10/2016).

Calon petahana ini menyatakan, setelah semua kawasan Kali Krukut selesai diukur barulah pihak Pemprov DKI akan melangsungkan eksekusi.

"Semua sudah diukur baru kita eksekusi," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Kali Krukut kembali meluap akibat hujan deras di kawasan pertokoan kemang, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, Jalan raya kemang depan depan Pop Hotel tergenang banjir dengan Ketinggian mencapai lutut orang dewasa sekitar 40 cm.

Ahok tidak mengelak banjirnya kawasan Kemang tersebut. Pasalnya Ahok menyebut proyek Kali Krukut belum selesai.

"Pasti, kan kita belum beres, belum beresin. Sekarang kan baru jamin 45 ment baru bisa turun, tapi kan belum beres," ujar Ahok di Gedung DPRD DKI usai rapat Paripurna, Selasa (4/10/2016).
0 Komentar