Sabtu, 08 Oktober 2016 10:23 WIB

Jatuh dari Streger, Buruh Bangunan Tewas

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang buruh pria bernama Erick Wibowo (26) tewas ketika hendak bekerja disebuah bangunan berbentuk Ruko di jalan Arteri blok E No 20 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (8/10/2016).

Korban yang diketahui warga Kampung Suka Urip Banjar Patroman Langgeng Sari, Langgeng, Ciamis, Jawa Barat ditemukan tewas saat terjatuh dari lantai 2.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono
menjelaskan pada saat bekerja, Erick sedang memasang hebel di lantai 2 Ruko. Ia berdiri diatas Steger, tiba-tiba kepholdingnya patah. Dan korban terjatuh dengan posisi telungkup.

"Kemudian korban mengalami robek dari dahi sampai bibir. Setelah itu korban dibawa ke RS Firdaus Sukapura, Cilincing untuk pertolongan namun nyawa korban tidak terselamatkan. Kemudian korban dikirim ke RSCM untuk Visum Et Repertum," jelas Sungkono, Sabtu (8/10/2016).

Sungkono melanjutkan, ketika Erick sudah terjatuh lalu kedua rekan kerjanya yaitu Wanto (46) dan Didin (41) langsung menghubungi pihak kepolisian. Dan setelah mendapat laporan tersebut aparat dari Polsek Kelapa Gading merupakan wilayah hukumnya dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
0 Komentar