Kamis, 06 Oktober 2016 16:08 WIB

BNN: Belum Ada Cagub Kampanyekan Jakarta Bersih Narkoba

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyayangkan hingga hari ini belum melihat tiga pasangan calon untuk DKI Jakarta 2017 menyuarakan kampanye, bahwa Ibu Kota harus bersih dari narkoba.

"Sampai saat ini saya belum melihat itu. Belum ada kan visi misi soal narkoba. Yang diprioritaskan mereka itu soal korupsi, penggusuran, dan kemanusiaan. Soal narkoba belum disentuh," ujar Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (6/10/2016) siang.

Slamet menjelaskan, Ibu Kota Jakarta adalah barometer suatu negara di mata dunia menjadi sorotan nasional, maka dari itu pemberantasan narkoba di Jakarta harus dilakukan dan dinilai penting untuk meyelamatkan generasi kita dari hal tersebut.

"Narkoba tentunya dapat merusak generasi bangsa dan menghambat pembangunan kota. Pembelian narkoba di Jakarta ini tinggi. Ini harus dicegah. Ini harus seimbang sehingga peran gubernur sangat diperlukan," pungkasnya.

Sekedar informasi, Pilkada DKI diikuti oleh tiga pasangan calon yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Pengentasan kemiskinan di Ibu Kota dan penataan kota Jakarta sendiri menjadi isu utama yang mereka kampanyekan. Namun untuk mengkampanyekan bahaya narkoba, belum dilakukan.
0 Komentar