Rabu, 05 Oktober 2016 10:31 WIB

Hutang Tak dibayar, Wanita Getok Tetangganya Pakai Martil

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kesal hutangnya tak dibayar-bayar, E (45) ibu rumah tangga tega menggetok kepala tetangganya dengan martil seberat 5KG di Kavling Nurul Yakin RT 08/07, Bebelan, Kabupaten Bekasi, senin (3/10/2016).

Akibat dihantam martil seberat, korban berinisial A (50) kini terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat RSUD Kota Bekasi. Janda satu anak ini digetok ketika hendak melaksanakan Salat Isya.

Adi (30), tetangga keduanya mengatakan, kejadian cekcok itu bermula saat dirinya mendengar suara teriakan keras yang keluar dari rumah A.

"Saya denger ada yang teriak, saya langsung cek, saya ketuk-ketuk pintunya, karena gak dibuka, saya buka sendiri pintunya. Pas masuk, saya kaget karena sudah banyak daraah disekeliling wajah korban yang masih menggunakan mukena shalat," kata Adi rabu (5/10/2016) pagi.

Kapolsek Babelan, Kompol Ucok Harahap membenarkan kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar itu. Menurut dia, kasus tersebut murni persoalan utang piutang.

"E kesal karena hutang senilai Rp4Juta untuk modal jualan nasi uduk tak kunjung dibayar. E lalu mendatangi rumah korban dan akhirnya peristiwa tersebut terjadi," tutupnya.

Guna mempertnggung jawabkan perbuatanya, pelaku bisa di jerat Pasal 351 KUHAP tentng tindak pidana kekerasan dan penganiayaan dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.
0 Komentar