Senin, 03 Oktober 2016 22:08 WIB

Hercules Ikuti Dirjen Pajak

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Di tengah konferensi pers mengenai pencapaian tax amnesty (pengampunan pajak) periode I di kantor Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi, kedatangan tamu, Hercules Razario Marshal.

Kehadirannya mengalihkan pandangan para pewarta yang tengah meliput. Hercules yang mengenakan baju lengan panjang bermotif garis dipadu dengan celana jeans berwarna biru terang muncul dari pintu belakang ruang konferensi pers. “Saya kedatangan tamu malam ini,” ungkap Ken di sela-sela konferensi pers di Gedung Ditjen Pajak Kemenkeu, Jakarta, Senin (10/3/2016).

Usai melaksanakan konferensi pers, Hercules mengikuti Dirjen Pajak ke arah lift. Tak jelas tujuan pria yang dikenal preman Tanah Abang ini mendatangi Kantor Pajak.

Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Kemenkeu, Hestu Yoga Saksama, pun tidak mengetahui maksud dari Hercules menyambangi kantor pajak. “Saya tidak tahu. Coba nanti tanya ke Pak Ken,” tandasnya.(exe/ist)
0 Komentar