Senin, 03 Oktober 2016 18:30 WIB

Demokrat: SBY Siap Turun Gunung Menangkan Duet Agus-Sylviana

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menegaskan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siap turun gunung mendukung pasangan Agus-Sylviana di Pilgub DKI.

Nurhayati pun berpendapat bahwa dukungan yang diberikan SBY bukan hanya sebatas dukungan ayah kepada anaknya, tapi Presiden ke-6 itu juga turun sebagai pimpinan partai yakni Ketum Partai Demokrat.

"Kalau pak SBY ini kan jadi ayah maupun pimpinan parpol yang selalu mendukung langkah partai apalagi anaknya yang maju. Jadi jangan Pak SBY saja yang disoroti," ucapnya di Gedung DPR, Senin (3/10/2016).

Nurhayati meminta agar tim sukses Agus-Sylviana dibagi rata dengan partai politik lainnya yang masuk dalam koalisi Cikeas. Ihwal tersebut dilakukan agar beban partai politik sedikit ringan.

"Gabungan (timsesnya), kita akan bentuk tim gabungan. Kita buat Acara kemarin pun ada dari PAN, waktu mas Agus kemarin lari kan ada Bima Arya, ada yang lain-lain kan. Artinya gabungan, ini benar-benar koalisi," ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Nurhayati, pihaknya belum menentukan siapa ketua tim sukses Agus-Sylviana.

"Saya belom tahu ya siapa. Bukan berarti kemudian dominasi dan sebagainya. Soal ketua kan penunjukan saja. Bukan kemudian ini akan dibicarakan. Yangg jelas semua akan turun, fraksi juga sudah dibagi anggota fraksi semua, ya seperti dulu. Dulu juga gitu kan ada pembagian," tandasnya.
0 Komentar