Minggu, 02 Oktober 2016 20:20 WIB

Polres Metro Jakarta Pusat Buru Anggota FBR Pelaku Perusak dan Pembacokan di Rawasari

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 40 orang dari Ormas FBR (Forum Betawi Rempug) yang tengah konvoi, diduga melakukan pengeroyokan dan pengerusakan di bengkel braling knalpot/cuci steam braling Jl. Pamuka Raya No. 250, Rawasari, Cempaka Putih Jakarta Pusat.


Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, menerangkan saat anggota FBR sedang konvoi dan melintas di lokasi kejadian. Melihat mobil kijang bermotif PP (Pemuda Pancasila) terparkir di depan bengkel, kemudian massa dari FBR itu melakukan pengerusakan.


"Pengerusakan dan pengeroyokan dilakukan dengan menggunakan beberapa alat, di antaranya beberapa batu, knalpot, pipa besi dan gagang clurit, "tuturnya, Minggu (02/10/2016).


Lanjutnya, kejadian tersebut terjadi pukul 12.15 WIB dan akibatnya satu unit mobil Toyota Kijang kapsul motif PP No. Polisi B-8170-ZZ, 1 unit motor supra x E-5834-YL milik Sidik Permana, pedagang disekitar bengkel dan 1 unit motor Honda CBR 150 B6452-PKL milik Aan solihin yaitu pelanggan yang sedang servis dibengkel tersebut.


"Para pelaku juga memukul dan membacok tangan kiri Bayu Satrioutomo (24) anak dari pemilik bengkel. Mobil Kijang bermotif PP tersebut merupakan milik Mastur pemilik bengkel. Menurut informasi yang diterima dirinya merupakan ketua PP cab. Purbalingga,"pungkasnya


Setelah kejadian tersebut, seluruh anggota FBR langsung melarikan diri. "Saat ini pihak kami tengah melakukan penyidikan terhadap para pelaku dari 40 anggota dari ormas FBR "tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar