Senin, 26 September 2016 16:50 WIB

Relawan Agus-Sylviana Bentuk AFC

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar launching Agus Fans Club (AFC) sebagai bentuk dukungan guna memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Salah satu Inisiator Agus Fans Club (AFC), Muhammad Rifai Darus mengungkapkan bahwa AFC diharapkan menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat untuk perubahan DKI Jakarta yang lebih baik dengan pemimpin baru.

"AFC ini diharapkan menjadi tempat sosialisasi dari semua elemen baik pemuda, wirausaha, mama-mama muda, semua bisa bergsbung dengan AFC. Kita ingin membuat sesuatu yang baru," tegas Rifai saat acara grand launching AFC di Mid Town, Jalan Tulodong Atas nomor 28, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Meskipun tanpa dihadiri Agus, acara tersebut diharap mampu memantik relawan-relawan lainnya untuk bersama-sama mendukung perjuangan Agus menuju DKI-1.

"Tokoh muda saatnya diberikan kepercayaan. Agus nanti suatu saat pasti hadir bersama AFC. Kita harap AFC terisi sampai RT dan RW. Poskonya harus ada dimana-mana. Di pemukiman warga juga luar biasa biar menyatu," imbuhnya.
0 Komentar