Senin, 26 September 2016 13:45 WIB

Ratusan Guru Honorer di Jakut Dapat Bantuan ZIS

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak 249 guru honorer dan penjaga sekolah di 3 kecamatan lingkungan Sudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara mendapatkan bantuan ZIS dari Bazis Jakarta Utara.

Adapun penerima bantuan tersebut terbagi dari Kecamatan Tanjung Priok ada 78 orang, Penjaringan (126) dan Pademangan (45).

"Jangan dilihat dari besaran bantuannya melainkan perhatian pemerintah melalui Bazis Jakarta Utara kepada guru honor dan penjaga sekolah. Meskipun belum seluruhnya tapi diharapkan pemberian ini bisa bermanfaat dan berkelanjutan," tutur Wakil Walikota Jakarta Utara Yani Wahyu Purwoko, di Aula Sekolah SMAN 15, Sunter Agung, Tanjung Priok, Senin (26/9/2016) siang.

Sedangkan Kepala Kantor Bazis Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat menyatakan, bantuan ZIS diberikan dalam bentuk non tunai yaitu melalui rekening Bank DKI Syariah.

"Hasil pengumpulan ZIS disetiap tahunnya akan disalurkan lagi kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Kita juga harapkan partisipasi dari semua pihak untuk terus menyetorkan ZIS nya melalui Bazis Jakarta Utara sehingga target disetiap tahunnya dapat tercapai," ungkapnya.
0 Komentar