Senin, 26 September 2016 11:05 WIB

Dua Kader Demokrat Dukung Ahok, Syarif Hasan: Angin Lalu Sajalah!

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Demokrat menyataan tak akan mempermasalahkan terkait dengan dua pengurus DPP Partai Demokrat yakni Hayono Isman dan Ruhut Sitompul membelot menyatakan dukungan ke cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Anggap angin lalu sajalah," kata Waketum PD Syarif Hasan, Senin (26/9/2016).

Syarif Hasan menuturkan saat ini partainya tengah fokus menyusun tim pemenangan pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni yang diusung bersama PPP, PAN dan PKB di Pilgub DKI. Tim pemenangan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Tim pemenangan sedang dibentuk. DPD PD DKI Jakarta yang sedang merumuskan," kata Syarif.

Sebelumnya diberitakan Ruhut dan Hayono Isman menyatakan mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017. Ahok pun mengucapkan terimakasih kepada kedua tokoh PD yang berani berbeda sikap dengan partainya itu.

"Ya saya terima kasih saja. Bebas kok, alam demokrasi semua orang bebas," ujar Ahok di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

'Membelotnya' Ruhut dan Hayono kini jadi sorotan di internal Demokrat. Sebab partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilgub DKI 2017.
0 Komentar