Kamis, 22 September 2016 17:13 WIB

Sandi Uno: Tak Ada Pengumpulan Massa di Rumah Boy Sadikin

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Partai Gerindra Sandiaga Uno mengklarifikasi terkait penyebaran informasi melalui aplikasi Whatsapp tentang adanya pengumpulan massa di rumah mantan Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin saat akan besok mendaftar ke KPU DKI, Jumat (23/9/2016).

"Memang besok saya mau mendaftar tapi tidak pengumpulan massa karena belum ada kesepakatan. Nanti Pak Boy bingung lagi. Kita perlu klarifikasi itu," ujar Sandi di posko pemenangannya, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Sandiaga mengimbau kepada para pendukungnya, agar tidak sampai mengerahkan massa untuk mengantarkan dirinya saat mendaftar ke KPUD besok.

"Saya mengimbau untuk tidak ada pengerahan massa besok, tidak ada mobilisasi, saya berharap tidak ada euforia dan tidak ada apa-apa," imbau Sandi.

Sandi juga menambahkan bahwa ia tidak mau pendaftaran diwarnai dengan euforia yang mengganggu kepentingan umum.

"Saya tidak ingin membuat macet. Saya tidak ingin perkumpulan atau pengumpulan masa tersebut akan berakibat sampai meresahkan masyarakat, mengganggu ketertiban umum khususnya untuk warga di sekitar KPUD," tambah Sandi.

Terkait teknis keberangkatan ke kantor KPU Jakarta, Sandi belum memutuskan secara detail, termasuk penentuan titik kumpul sebagai titik keberangkatan. Semua itu akan diumumkan pada Jumat, (23/9/2016) pagi.

"Acara besok pagi, akan diumumkan pukul 10:00 di sini (Posko Kemenangan Sandiaga). Saya akan lari-lari kecil atau berjalan kaki menuju kantor KPUD Jakarta," tandas Sandi.
0 Komentar