Kamis, 22 September 2016 13:08 WIB

Rayakan HUT ke-61, Kapolri Puji Polantas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi lalu lintas (Polantas), Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian menilai banyak prestasi yang telah dituai oleh Polantas

Pada ultahnya hari ini, Polantas menggelar acara hiburan guna tetap mendekatkan dengan masyarakat melalui kerjasamanya dengan salah satu stasiun TV.

"Jangan lupa waktu bom Thamrin kemarin, yang kemarin pertama datang adalah Polantas, dua menit setelah bom. Dan yang kemudian yang menjadi korban adalah Polantas. Banyak prestasi yang dibuat," tegas  Tito di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) siang.

Namun selain prestasi, ada juga catatan negatif Polantas yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi institusi tersebut.

"Namun ada juga catatan negatif, seperti ada calo dalam pengurusan kendaraan, dalam HUT ini diharapkan menjadi lebih baik. Jalanan yang macet, harap dicairkan, kalau macet, cepat datang ke TKP supaya masyarakat terayomi," imbuhnya.

Acara tersebut juga terlihat dihadiri oleh Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto serta Dirjen Hubdar Kemenhub Pudji Hartanto.
0 Komentar